Bupati Dolly dan Keluarga Salat Idul Adha 1445 H Bersama Warga Tanjung Dolok.

  • Bagikan

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu dan keluarga salat Idul Adha 1445 H bersama warga Tanjung Dolok, Senin (17/06/2024). (Foto : Istimewa)

Tapanuli Selatan I membaranews.com

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan keluarga serta beberapa pimpinan OPD melaksanakan salat Idul Adha 1445 H bersama masyarakat di Masjid Al-Ikhsan Desa Tanjung Dolok Kecamatan Marancar, Senin (17/06/2024).

Kehadiran Bupati Dolly dan keluarga menunjukkan komitmennya untuk selalu bersama masyarakat dalam merayakan hari-hari besar keagamaan. Tujuannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat silaturahmi di momen penuh berkah ini.

Usai salat Idul Adha, Bupati Dolly menyampaikan pesan kebersamaan dan solidaritas kepada seluruh jamaah.

“Idul Adha mengajarkan kita akan pentingnya berkorban demi kebaikan bersama dan mari kita jadikan momen ini untuk mempererat tali persaudaraan dan saling membantu,” ajak Dolly.

Perayaan Idul Adha ini diharapkan menjadi simbol pengorbanan dan memperkuat persatuan serta kebersamaan dalam membangun daerah yang lebih baik.

Disisi lain, Dolly juga mengapresiasi semangat gotong-royong warga Desa Tanjung Dolok dalam merenovasi Masjid Al-Ikhsan melibatkan warga secara sukarela.

Dimana pada Ramadhan lalu Bupati berkunjung dalam rangka berbagi sedekah. Kemudian berdiskusi dengan Camat, Kepala Desa dan tokoh masyarakat. Muncul niatan untuk merenovasi Masjid Al-Ikhsan ini.

“Saya bangga melihat hasilnya hari ini dan semangat gotong-royong warga,” tutur Dolly.

Pittor Romatua Pasaribu dalam khutbahnya, menekankan nilai-nilai pengorbanan, kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama yang terkandung dalam perayaan Idul Adha.

Kunjungan Bupati diakhiri dengan ramah tamah bersama warga dan tokoh masyarakat, lalu mendengarkan secara langsung aspirasi serta harapan masyarakat terkait pembangunan desa ke depannya. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *