TP PKK Sumut Lakukan Monitoring di Desa Kwala Gunung , Batu Bara

  • Bagikan
TP PKK Sumut lakukan monitoring Desa Percontohan, Desa Kwala Gunung, Batu Bara. (Ist)

Batu Bara | membaranews.com

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Batu Bara dalam rangka monitoring pelaksanaan lomba Aku Hatinya PKK di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (11/06/2024).

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Pokja III TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Vera Suryana Iman, dan Dewi Sartika.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Pj. Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Asisten I, Rusian Heri. Turut hadir dalam sambutan tersebut perwakilan dari Dinas Kesehatan P2KB, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Sosial, Camat Datuk Lima Puluh, dan Kapolsek Lima Puluh.

Dalam pidatonya, Asisten I menyatakan bahwa kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat pencapaian dan kesesuaian antara target yang telah ditetapkan dengan hasil yang dicapai di Desa Kwala Gunung.

“Kami berharap tim monitoring dapat memberikan masukan yang konstruktif kepada desa percontohan Kabupaten Batu Bara, khususnya Desa Kwala Gunung,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapan bahwa melalui monitoring ini, Desa Kwala Gunung di Kecamatan Datuk Lima Puluh dapat masuk nominasi tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Dengan doa dan usaha bersama masyarakat, semoga Desa Kwala Gunung bisa menjadi desa atau instansi percontohan terbaik di tingkat Sumut,” tambahnya.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya TP PKK untuk mendorong peningkatan kualitas dan kesejahteraan masyarakat desa melalui program-program pemberdayaan yang berkelanjutan. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *