Pj. Bupati Batu Bara Hadiri Peluncuran Tahapan Pilkada Tahun 2024

  • Bagikan
Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul SE, M.M saat memberi sambutan di peluncuran Tahapan Pilkada Tahun 2024. (Ist)

Batu Bara | membaranews.com

Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara menggelar peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Rabu (29/05/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul S.E., M.M., Ketua KPU Sumatera Utara, Agus Arifin, Ketua KPU Batu Bara, Erwin, serta Ketua Bawaslu Batu Bara, M. Amin Lubis.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Nizhamul memberikan apresiasi yang tinggi kepada KPU Kabupaten Batu Bara atas penyelenggaraan kegiatan ini yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang tahapan pemilu.

“Tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting. Tepatnya pada hari Rabu, 27 November 2024, kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar secara serentak, yaitu Pilkada, pemilihan gubernur dan wakil gubernur, pemilihan bupati dan wakil bupati, serta pemilihan wali kota dan wakil wali kota,” ujar Nizhamul.

Pj. Bupati Nizhamul mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan ini.

“Mari kita jadikan proses ini sebagai perayaan demokrasi yang tidak hanya berarti memilih pemimpin, tetapi juga mengukuhkan komitmen kita pada nilai-nilai persatuan dan kesatuan. Sebagai tonggak kesuksesan demokrasi, tingkat partisipasi masyarakat adalah faktor utama,” lanjutnya.

Acara peluncuran ini dimeriahkan dengan penayangan video peluncuran tahapan Pilkada dan penampilan penyanyi solo Wanna Be serta komika Medan, Billy Caleg dan Bang Bray.

Pilkada ini merupakan pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali. Oleh karena itu, manfaatkanlah hak pilih sesuai hati nurani, karena pilihan Anda menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *