Pj. Bupati Batu Bara Periksa Kesiapan Pospam Arus Mudik Idul Fitri 1445 H

  • Bagikan
Penjabat Bupati Batu Bara dan forkopimda lakukan peninjauan pospam mudik lebaran idul Fitri 1445 H, berjalan lancar. (DocdiskominfoBB)

Batu Bara | membaranews.com

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik selama perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul, S.E, M.M., bersama Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb dan Forkopimda Batu Bara melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) pada Selasa malam (09/04/2024).

Pemantauan dimulai dari Posyan pintu Tol Indrapura Desa Si Pare-Pare dan berlanjut ke Pospam 1 Jalinsum Tanah Merah, Pospam 2 Lima Puluh, Pospam 3 Sei Bejangkar, hingga berakhir di Posyan 2 pintu Tol Lima Puluh.

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan kondisi dan fasilitas pendukung Pospam dan Posyan dalam keadaan baik, sehingga siap digunakan oleh para pemudik untuk beristirahat.

Pj. Bupati Nizhamul menyatakan bahwa semua jajaran Forkopimda turut serta dalam pemantauan tersebut, dengan tujuan memastikan bahwa malam takbiran dan perayaan Idul Fitri berlangsung dalam suasana aman dan lancar.

“Saya bersyukur melihat lalu lintas berjalan lancar, dan saya mengimbau kepada para pemudik untuk tetap menjaga ketertiban serta mentaati aturan selama berada di jalan,” ungkap Pj. Nizhamul.

Selama kegiatan pengecekan, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul dan Kapolres AKBP Taufik juga memberikan bingkisan kepada para personel Pospam dan Posyan.

Bingkisan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada personel dalam menjalankan tugas pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *