Kalapas Binjai Theo Adrianus Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Binjai

  • Bagikan
Suasana Acara Pisah Sambut Kapolres Binjai di Pendopo Umar Bakri Kota Binjai.(Foto : Istimewa)

Binjaimembaranews.com.

 

Kalapas Binjai, Theo Adrianus menghadiri acara pisah sambut Kapolres Binjai dari pejabat lama AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH kepada pejabat baru AKBP Hendrick Situmorang, SH, SIK, M.Si dilaksanakan di Pendopo Umar Baki Kota Binjai. Rabu Malam (11/01/2023).

Pejabat baru Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang berharap seluruh elemen masyarakat mendukung upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Binjai.

Kerjasama dan dukungan semua pihak sangat menentukan terwujudnya situasi kondusif di Kota Binjai,kata Hendrick.

Kepada senior kami AKBP Ferio Sano Ginting semoga sukses ditempat yang baru, dan kariernya cemerlang,” ujar Hendrick

AKBP Ferio Sano Ginting menyatakan banyak kenangan selama bertugas di Kota Binjai.

“Satu sisi yang saya rindukan adalah kebersamaan kita selama ini. Saya bisa diterima Bapak Walikota, Perkopimda beserta tokoh agama, tokoh masyarakat yang paling saya syukuri.Saya berterimakasih atas semua itu khusus kepada Bapak Walikota dan Perkopimda karena saya tidak merasa sendiri untuk bekerja,sebut Ferio.

Ferio juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media telah membantu,mendukung mempublikasikan pelaksanaan kegiatan – kegiatan Polres Binjai.

Saya ucapkan selamat kepada Kapolres Binjai yang baru AKBP Hendrick Situmorang kiranya dapat memberikan kebaikan di Kota Binjai memimpin Polres Binjai sehingga lebih baik lagi.

Hadir dalam acara.pisah sambut dalam kegiatan Walikota Binjai,Wakil Wali Kota Binjai,Ketua DPRD Kota Binjai, Kepala Kejaksaan Kota Binjai, Ketua Pengadilan Negeri Kota Binjai, Dandim 0203 Langkat, Danyon Raider 100, Danyon Airhanut, Danyon Marinir, Danyon Brimob Polda Sumut, Kepala Kemenag Kota Binjai, Ketua MUI Kota Binjai, Kepala BNN Kota Binjai. (AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *