Waris : Jangan Ada Kepling Tidak Tahu Program Pemerintah dan Gaptek.

  • Bagikan
Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib memberi pengarahan kepada Camat,Lurah,Kepling di Kecamatan Teluk Nibung.(Foto : Kominfotb)

 

Tanjungbalai I membaranews.com

 

Jangan sampai ada Kepala Lingkungan tidak tahu apa- apa tentang program Kota Tanjungbalai menuju Smart City.

Jangan kita Gaptek karena saat ini menggunakan mobile aplikasi dalam melayani berbagai pelayanan.

“Kalau kinerja saudara- saudari monoton akan saya pertimbangkan kedepannya”,kata Wali Kota H Waris Tholib dalam pengarahannya kepada Camat, Lurah,ASN,Honorer, Kepling di Kantor Camat Teluk Nibung , Rabu siang (04/01/2023)

Waris berharap para Lurah dan Kepling tak hanya terpaku pada kegiatan dinas namun harus aktif memberikan sosialisasi program Pemerintah.Para Lurah dan Kepling agar memiliki kepedulian dan peka sebagai seorang pemimpin di wilayah masing- masing.

“Setiap hari tentu ada kabar baik dan kabar buruk di daerah masing- masing. Jangan sampai kita tidak tanggap dan tidak peduli. Sekecil apapun permasalahan terjadi pada masyarakat kita harus tanggap,”ujar Waris.

Rabu pagi (04/01/2023),Waris mengawali kunjungan kerjanya tahun 2023 ke kantor Kecamatan Datuk Bandar Tanjungbalai.

Menurut Waris ,kunker dilakukan untuk mengetahui persoalan sebenarnya dilapangan sekaligus evaluasi dan monitoring pelaksanaan pelayanan umum dan penyelenggaraan Pemerintahan.

Waris mengingatkan,posisi posisi kita saat ini dibawah rakyat. Untuk itu kita harus memberikan pelayanan disaat rakyat membutuhkan. Kita harus benar- benar tahu persoalan dilapangan. Lakukan tugas dengan baik,perbaiki kinerja kedepan,sebut Waris.

Waris mengingatkan Lurah dan Kepling senantiasa tanggap persoalan sampah guna mengantisipasi datangnya banjir.

“Sampaikan kepada Dinas PU-PR , kalau ada banyak sampah disungai. Pembersihan sampah di sungai sudah ada anggarannya. Untuk itu perlu kesadaran saudara sebagai Lurah dan Kepling,” tegas Waris.

Waris kembali mengingatkan , program Pemko Tanjungbalai wajib disosialisasikan para Camat ,Lurah dan Kepling kepada masyarakat. Termasuk kota Tanjungbalai sudah menuju Smart City.

Hal ini tentu akan mempermudah semua. Bisa melalui aplikasi atau call center melayani beragam laporan darurat. Seperti pemadam kebakaran, kepolisian,rumah sakit ,BPBD,layanan ambulans,bantuan medis,PLN dan mobil jenazah.

Kunjungan Wali Kota Waris di Kec.Datuk Bandar didampingi Kabag Pemerintahan Heri Antoni,Plt Kadis Kominfo Andrinuka Saptana,Kabag Protokol Darwansyah Merta Wijaya diterima Camat Datuk Bandar Abu Said Lubis.

Kunjungan Waris di Kec.Teluk Nibung diterima Camat Teluk Nibung Muhammad Ali.(Rsp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *