Waris : Dinas Pendidikan Motor Penggerak Sekolah

  • Bagikan
Wali Kota Waris Tholib memberi pengarahan kepada aparat Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai.(Foto : Kominfotb)

 

Tanjungbalaimembaranews.com

 

Wali Kota H Waris Tholib mengatakan, Dinas Pendidikan motor penggerak sekolah- se kolah di Kota Tanjungbalai, diharapkan menjadi teladan di masyarakat

Demikian ditegaskan Wali Kota H Waris Tholib saat temu ramah dengan seluruh pegawai Dinas Pendidikan di Aula Dinas Pendidikan Tanjungbalai ,Senin malam (02/01/2023)

Waris menekankan pentingnya optimalisasi tupoksi penerapan budaya kerja. Jangan hanya melakukan pekerjaan dengan nilai ukuran keduniawian semata.

Sebenarnya kita ini mengabdi kepada Allah SWT. Lakukan suatu perubahan kepada hal- hal yang bagus. Kalau sudah bagus dipelihara dan di tingkatkan kualitasnya,ujar Waris

Aparat Dinas Pendidikan harus punya integritas,profesional,inovatif bertanggungjawab dan memiliki keteladanan dan dalam menjalankan amanah kerja.

” Amanah itu saat kita diberi tugas harus dilaksanakan dengan sebaik- baiknya. Disesuaikan dengan potensi dan kapasitas diri. Kebijakan hanya satu yakni pimpinan yang tetapkan. Kecuali ada aturan yang mengatur pelimpahan wewenang”, ujar Waris. (Rsp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *