Lapas Binjai Gelar Apel Siaga Nataru

  • Bagikan
Kalapas Binjai The Adrianus memimpin Apel Siaga Nataru di lapangan upacara Lapas Binjai.(Foto : Istimewa)

membaranews.com.(Binjai)

 

Dalam meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban di UPT Pemasyarakatan menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Lapas Kelas IIA Binjai melaksanakan Apel Siaga pengaman Natal dan Tahun Baru 2023 di upacara Lapas Binjai,Sabtu (24/12/2022).

Humas Lapas dalam press relis yang diterima media, Sabtu (24/12/2022) menyebutkan, Apel Siaga berdasarkan Surat Kakanwil Kemenkumham Sumut Nomor W.2.PK.08.05-36010 tanggal 21 Desember 2022.

Apel Siaga digelar Jumat (22/12l/2022) dihadiri pejabat struktural Eselon para pejabat struktural, mampu untuk mengakselerasikan seluruh rencana kerja dengan tepat waktu tanpa menjadi masalah, “ ujar Kalapas.

Kalapas dalam amanatnya meminta seluruh jajaran lebih meningkatkan kepekaan kewaspadaan dalam menyambut natal dan tahun baru dimana secara psikologis ada kerinduan warga binaan dalam momen besar tersebut dan banyaknya pengunjung yang datang ke Lapas

Mari kita lebih waspada dan humanis dalam melaksanakan tugas,” sebutnya.

Lakukan pengecekam sarana pengamanan di dalam kamar hunian maupun sekitar areal tembok lapas Tingkatkan koordinasi dengan aparat TNI-Polri sehingga situasi keamanan kondusi dapat dipertahankan” tegas Theo.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *