Elfi Haris dan Oky Iqbal Frima Olahraga Bersama Pemuda 

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Di tengah Pandemi Covid 19, tokoh muda Elfi Haris gandeng pemuda tingkatkan gaya hidup sehat dengan berolahraga bermain futsal di Lapangan Futsal Nurjannah, Kecamatan Talawi, Jumat malam (20/8/2021).

Kegiatan olahraga futsal mengangkat tema ” Menjalin Silaturahmi bersama Pemuda di Lapangan Futsal” Bersama Tokoh Masyarakat.

Elfi Haris yang juga Kepala Bea Cukai Bandara Kualanamu mengatakan, kegiatan bermain futsal bertujuan merajut silaturahmi bersama pemuda serta meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19.

” Ini merupakan inisiatif dari pemuda sendiri khusus pemuda Tanjung Tiram dan Talawi untuk menggandeng para tokoh yang suka berolah raga, seperti Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima dan anggota DPRD Citra Mulyadi Bangun, ujar Elfi Haris

Kegiatan positif seperti ini harus ditingkatkan bukan hanya berdampak dengan hidup sehat bahkan dapat menjauhkan pemuda dari bahayanya narkoba, terang Elfi.

Sebagai tokoh putra daerah , kita memang harus membina pemuda yang mempunyai bakat dan potensi olahraga. Sebab, olahraga salah satu kegiatan yang bisa membawa popularitas dan prestasi daerah.

Elfis berharap kegiatan olah raga dilakukan terus menerus karena di masa Pandemi Covid-19 tubuh kita harus tetap sehat agar terhindar dari virus corona, ungkap Elfi.

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan berolahraga bersama pemuda sangat baik, karena di tengah pandemi Covid-19 kita harus menjaga kesehatan agar daya tahan tubuh kita kuat, tidak mudah terserang wabah tersebut,sebut Oky.(Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *