Tim Asmara Subuh Pemko Medan Terus Patroli Cegah Remaja Kumpul dan Balap Liar

  • Bagikan
Tim Asmara Subuh

membaranews. com (Medan)

 

Tim Penertiban dan Pencegahan Asmara Subuh Pemko Medan kembali patroli guna mengantisipasi kegiatan asmara subuh yang dilakukan warga khusus di wilayah Medan Utara, Sabtu (24/4/2021).

Tim dipimpin langsung Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus dan mengatakan patroli difokuskan arah Jalan Young Panah Hijau, sebab kawasan tersebut kerap dijadikan sebagai tempat asmara subuh.

Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh, Tim Gabungan lakukan Penjagaan di Bahu Jalan

Tim Gabungan Asmara Subuh juga melakuka pemantauan di kawasan Jl Gagak Hitam/Ringroad Kec.Medan Sunggal.

Sejumlah petugas melakukan penjagaan di bahu jalan guna memastikan tidak ada para remaja melakukan aktivitas berkumpul dan asmara subuh.

Tim Gabungan terdiri Aparat Keamanan Polrestabes Medan dan Kodim 02/01 BS, Yonmarhanlan I/Belawan, Denpom 1/5 Medan ,Lanud Soewondo , Satpol PP, Dishub, Dinas Kominfo , Kecamatan melaksanakan apel dipimpin Kabag Tapem Setda Kota Medan Muhammad Rasyid Ridho Nasution di Halaman Ex SPBU Petronas Jalan Gagak Hitam Ringroad.

Ridho mengatakan, pemantauan dan pencegahan asmara subuh dilakukan di enam titik Kecamatan yakni, Medan Sunggal, Medan Johor, Medan Kota dan Medan Belawan, Medan Barat,Medan Marelan.

Sesuai arahan Wali Kota Medan Bobby Nasution mengedepankan tindakan persuasif dan edukasi.

Kita terus sosialisasi, belum ada penindakan. Dengan melakukan pemantauan , muda- mudi mengurungkan niatnya melakukan aktivitas asmara subuh seperti berkumpul maupun berkeliling dengan kendaraan bermotor.

“Kita akan terus lakukan penjagaan guna memastikan tidak ada masyarakat melakukan kegiatan asmara subuh, sebut Ridho. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *