PKS Medan Rekrut Kader Milenial ,Target 14 Kursi

  • Bagikan
PKS Medan

membaranews.com (Medan).

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS, Abdul Latif Lubis mengatakan, Partai PKS Kota Medan akan merekrut kader PKS Muda untuk mendulang jumlah kursi di DPRD Kota Medan yang ditargetkan 14 kursi pada Pemilu 2024.

“Sekarang PKS mendapat 7 kursi DPRD Kota Medan, pada Pemilu 2024 kita targetkan jumlah kursi naik 100% sehingga 14 kursi,” kata Abdul Latif Lubis ketika menghadiri pelantikan DPC PKS Kecamatan Medan Labuhan di halaman Yayasan Azzaky Komplek Darmin, Medan Labuhan, Minggu (28/2/2021).

Upaya untuk mencapai target 14 kursi tersebut telah dilakukan sejak awal tahun ini dilakukan DPC PKS yang ada di seluruh Kecamatan di Kota Medan. Sejumlah tokoh maupun kader diturunkan ke masyarakat untuk mencari simpatisan dan terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilakukan pada masyarakat.

“Selain itu, kader PKS diminta untuk mengisi majelis taklim, memberikan advokasi kepada masyarakat, memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memberikan pelayanan publik,” ujar anggota dewan Dapil II Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan, Medan Deli tersebut.

Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Labuhan yang baru dilantik Rusmanto akan merekrut PKS muda sebagai kader melenial yang diharapkan dapat mendongkrang perolehan suara 100% pada Pemilu 2024.

Sebagai partai dawah “Rahmatan Lil alamin”, PKS senantiasa mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dan menjauhi segala bentuk kemungkaran.

Lewat pendekatan dakwah ini, Rusmanto optimis kader milenial dapat direkrut. (Chai)

Foto:
Anggota DPRD Medan Abdul Latif Lubis menyaksikan sertijab Ketua DPC PKS Medan Labuhan dari Rahman Salim kepada Rusmanto. (Chai).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *