Kajari Kristanti Resmikan Ruang PTSP Kejaksaan Negeri Palas 

  • Bagikan
Kajari Kristanti

membaranews.com (Palas)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padanglawas (Palas) Kristanti Yuni Purnawanti,SH,MH meresmikan Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Komplek Kantor Kejaksaan Negeri Palas ,Senin (22/2/2021)

Peresmian gedung PTSP Kejari ditandai pengguntingan pita dihadiri  Sekdakab Palas Arpan Nasution S.Sos,
Ketua DPRD Amran Pikal Siregar, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito,SIK,  Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan.

Sebelumnya Kajari Kristanti bersama Forkopimda melaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu dan ganja dari kasus narkoba dan barang bukti kasus lainnya .

Kajari Kristanti Yuni Purwanti SH,MH mengatakan, dengan diresmikannya ruang PTSP dharapkan pelayanan bisa terselesaikan dengan baik  di ruang PTSP.

“Ada ruang konsultasi dan kordinasi, jadi tidak harus menemui jaksa dan pejabat kejaksaan di ruang masing-masing,” tegas Kristanti

Kristanti  mengatakan, pihaknya terus berusaha mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Ia berharap , semua pihak  bisa bersinergi dengan lembaga yudikatif sesuai tupoksi dalam penegak supermasi hukum

“Semoga dengan PTSP tercipta pelayanan publik yang lebih baik ,dengan  pelayanan  yang lebih  cepat, murah, dan gratis,” ujar Krisranti

Kristanti  juga mengajak,  semua elemen untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, bebas KKN sehingga indeks kepuasan masyarakat tercapai.

“Tugas negara adalah melayani dan mengayomi masyarakat. Kita bangun kepercayaan masyarakat sehingga ada kebanggaan jika pemerintah hadir.

Bukan sebaliknya menjadi  momok dan sosok yang ditakuti masyarakat untuk mendapatkan pelayanan hukum,tandasnya.(ISN)

Foto :

Kajari Palas Kristanti Yuni Purnawanti,SH,MH meresmikan PTSP di Komplek Kantor Kejaksaan Negeri  dihadiri Forkopimda.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *