Sufriady Halomoan, Anggota Formatur PAN Silaturrahmi Dengan Ketua PD Aisyiyah Palas

  • Bagikan
PD Aisyiyah

membaranews.com (Palas)

Anggota Formatur Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padanglawas (Palas) Sufriady Halomoan Hasibuan menyambangi Ketua Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Padanglawas Nurma Hidayah Pasaribu , Rabu (17/2/2021).

Kunjungan silaturrahmi Sufriady Halomoan Hasibuan bersama anggota Formatur Sarifa Hannum Siregar disambut Ketua PD Aisyiyah Nurma Hidayah Pasaribu bertujuan mempererat tali silaturrahmi antara politisi PAN dengan jajaran PD Aisyiyah Muhammadiyah.

Sufriady mengatakan, dirinya secara resmi telah ditetapkan Ketua Umum DPP PAN  Zulkifli Hasan sebagai salah satu Formatur DPD PAN Palas,hasil Musyawarah Daerah (Musda) PAN.

“Kedatangan saya menjumpai Ketua Aisyiyah Muhammadiyah Palas,m untuk bersilaturrahim”,ungkap Sufriady kepada wartawan usai  pertemuan

Dikatakan, sebagai salah satu anggota Formatur yang diberikan amanah oleh Ketua Umum DPP PAN, sudah selayaknya bersilaturrahim sekaligus meyampaikan bahwa secara resmi sudah terpilih sebagai salah satu Formatur pembentukan struktur DPD PAN Palas.

“Dengan terpilih sebagai anggota Formatur DPD PAN Palas, saya memohon do’a restu kepada Ketua Aisyiyah Muhammadiyah untuk keinginan maju sebagai Ketua DPD PAN  Palas periode 2020-2025”, ungkapnya.

Menurut dia ,pertemuan sekaligus memohon doa restu dari Ketua Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah , PD Muhammadiyah dan  lainnya adalah langkah ymtepat, karena sejarah berdirinya PAN diawali dari hasil sidang Tanwir Muhammadiyah 5-7 Juni 1998.

“Apabila saya diberikan amanah oleh saudara-saudaraku anggota formatur dan bil-khusus saudaraku Ketua Umum DPP PAN sebagau sebagai Ketua DPD PAN  Palas periode 2020-2025, akan membina jalinan silaturrahmi yang lebih erat dengan semua elemen”,sebut Sufriady

Ketua PD Aisyiyah Muhammadiyah Palas Nurma Hidayah Pasaribu menyambut baik kedatangan anggota Formatur DPD PAN PalasSufriady Halomoan Hasibuan  dan Sarifa Hannum Siregar.

“Kedatangan ini sangat baik untuk saling bersilaturrahmi dan saling memperkenalkan diri sebagai calon pengurus DPD PAN  Palas kedepan”, ungkapnya .Pihaknya mendukung sepenuhnya atas rencana Sufriady untuk memimpin DPD PAN Palas.

“Kedepan, siapapun yang akan terpilih sebagai Ketua DPD PAN Palas, saya juga berharap bisa bersinergi dengan pengurus Aisyiyah dan warga Muhammadiyah di Kabupaten Palas”,kata Nurma

PD Aisyiyah Muhammadiyah berharap ,ada keterpedulian DPD PAN  untuk bersinergis memperjuangkan program program kemaslahatan,tambahnya (ISN)

Foto  :

Ketua PD Aisyiyah Muhammadiyah Palas ,Nurma Hidayah Pasaribu menyambut kedatangan Anggota Formatur DPD PAN Palas Sufriady Halomoan Hasibuan dan Sarifa Hannum Siregar.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *