Desa Batang Bulu Tanggal Juara Umum STQH Kecamatan Lubuk Barumun Palas

  • Bagikan
STQH

membaranews.com (Palas)

Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun resmi ditutup oleh Camat Sulaiman Harahap,S.Sos ,Sabtu malam. (6/2/2021).

STQH berlangsung dua hari 5-6 Februari 2021 di empat lokasi di wilayah kecamatan Lubuk Barumun .

Juara Umum STQH Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun diraih Desa Batang Bulu Tanggal . Camat Lubuk Sulaiman Harahap secara simbolis menyerahkan Tropi dan sertifikat pada penutupan kegiatan STQH yang pertama kali di Kecamatan Lubuk Barumun  kepada perwakilan Desa Batang Bulu Tanggal yang berhasil menjadi juara umum tahun 2021 di halaman kantor pemerintahan kecamatan setempat .

Camat Sulaiman Harahap mengatakan, Desa Batang Bulu Tanggal mampu bersaing dan meraih prestasi menjadi juara umum dari 24 desa diwilayah Kecamatan Lubuk Barumun.

“Keberhasilan yang diraih dapat lebih termotivasi untuk terus mengasah pemahaman ,kajian dalam membaca Alquran dan mengimplementasikannys dikehidupan sehari -hari ,”kata Sulaiman

Keberhasilan tersebut hemdaknya terus dipertahankan sampai ke STQ Tingkat Kabupaten Padanglawas.”Teruslah para qori dan qoriah mengasah potensi dengan berlatih untuk persiapan diajang STQ Tingkat Kabupaten”,ujar Camat kepada utusan Desa Batang Bulu Tanggal yang meraih juara umum

Camat Sulaiman berpesan kepada pembina qori agar terus melakukan pembinaan dalam mempersiapkan mental para qori dan qoriah agar bisa meraih prestasi yang menjadi kebanggaan kecamatan di Tingkat STQ Kabupaten Padanglawas.(ISN)

Foto :

Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap bersama Ketua MUI H. Sangkot Hasibuan dan qori qoriah Desa Batang Bulu Tanggal Juara Umum STQH 2021.(ist)

Camat Lubuk Barumun Padanglawas Sulaiman Harahap menyerahkan tropi dan sertifikat kepada juara STQH Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun. (ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *