Tim Gabungan Polri – Dinkes Palas Jemput 2.800 Vial Vaksin  Sinovac 

  • Bagikan
Vaksin Sinovac

membaranews.com (Palas)

Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Palas) melalui Dinas Kesehatan melakukan penjemputan  vaksin sinovac Covid -19 di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Sumut Jalan Thamrin Medan,Senin pagi (1/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Tim Gabungan penjemputan vaksin sionivac melibatkan personel Polres Palas dari Satlantas dan Sat Sabhara serta pejabat Dinas Kesehatan Palas .

Baca Juga : Lagi, 32.880 Dosis Vaksin Masuk Sumut, Giliran 30 Kabupaten/Kota

Kasat Sabhara Polres Padanglawas,AKP M.Husni Yusuf .SH mengatakan, ada 2.800 vial vaksin sinovac bersama alkohol Swab 28 box ,ADS 0,5 ml (Oneject ) 2.800 Pcs serta Safety Box 25 Pcs ,telah diambil dari gudang Farmasi Dinkes Sumut di Medan.

Vaksin Sinovac dan perlengkapan lainnya dikawal secara ekstra ketat oleh personel gabungan untuk dibawa menuju Palas mengunakan armada mobil dinas Polri dan mobil Dinas Kesehatan Kabupaten Palas.

Yusuf menjelaskan, tim  penjemputan tetap menjaga keselamatan, hati-hati dalam berkendaraan , jangan ada sedikitpun kejadian dalam perjalanan, semua saling mengingatkan satu denganlainnya .

“Vaksin Sinovac sebanyak 2.800 Vial dan kelengkapan telah dibawa dengan aman ,saat ini dalam perjalanan menuju Kabupaten Palas ,” ungkap Yusuf (ISN)

Foto :

Tim Gabungan Polres Palas. bersama Dinkes melakukan penjemputan vaksin sinovac di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Sumut di.Medan.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *