Pemkab Palas Apresiasi Kinerja Polres Membrantas Jaringan Peredaran Narkoba 

  • Bagikan

membaranews.com (Palas)

Pemkab Padanglawas (Palas)  mengapresiasi jajaran Polres Padanglawas dalam pemberantasan jaringan narkoba mulai dari pemakai sampai pengedar digulung sebagai target prioritas .

Apresiasi disampaikan ,Wakil Bupati  Padanglawas H.Ahmad Zarnawi Pasaribu terhadap kinerja Polres Palas yang menangkap bandar narkoba di Kecamatan Ulu Barumun ,Jumat malam (29/1/2021)

“Jaringan peredaran narkoba harus dibasmi sampai keakar -akarnya karena berdampak negatif terhadap masa depan generasi muda sebagai masa depan bangsa” ,tegas Wabup  Zarnawi ,Sabtu (30/1/2021) melalui telepon selulernya .

Prestasi dan kinerja Polres Padanglawas dibawah pimpinan Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito , layak diberikan apresiasi dalam pembrantasan peredaran narkoba yang terus ditindak tegas tanpa ampun .

Atensi Kapolres dalam pembrantasan semua jaringan yang terlibat dengan peredaran narkoba secara gencar terus diburu sebagai target prioritas dalam mewujudkan daerah yang bebas dari narkoba .

Lapisan elemen masyarakat juga memberikan apresiasi atas kinerja Polres Padanglawas yang membuktikan keseriusan dalam pemberantasan peredaran narkoba diwilayah hukumnya .

” Kita patut mengacung jempol atas kerja keras Polres Padanglawas dalam pembrantasan narkoba sampai kepelosok desa dan daerah yang dianggap rawan”, ujar Wabup
(ISN)

Foto :

H.Ahmad Zarnawi Pasaribu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *