Pandemi COVID-19, Semangat Pemuda Padanglawas Tak Boleh Kendor

  • Bagikan

membaranews.com (Palas)

Pandemi COVID-19 sangat berdampak pada kondisi kehidupan masyarakat karena pengaruhnya tidak hanya pada aspek kesehatan tapi berdampak ekonomi yang cukup luas.

“Semangat pemuda tak boleh kendor dan harus berkarya nyata, tidak berkarya kata”, kata Ketua DPD AMPI Padanglawas (Palas) Mardan Hanafi Hasibuan, SH, MH saat audiensi dengan Plt. Kadis Tenaga Kerja (Naker) Palas Jon Nedi Piliang di Aula Disnaker Palas ,Senin (25/1/2021) .

Mardan menegaskan, peran pemuda harus memberi kontribusi positif dalam pembangunan serta mendukung kebijakan pemerintah untuk semua program yang mewujudkan kesejahteraan masyarakat Palas.

Mardan dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kesediaan Plt.Kadis Naker menerima silaturrahmi DPD AMPI Palas.

DPD AMPI , siap menjadi garda terdepan mendukung untuk kemajuan pembagunan daerah  Palas yang lebih baik.

Plt.Kadis Naker Jon Nedi Piliang mengucapkan terima kasih kepada DPD AMPI dan rombongan atas kunjungannya  dalam rangka bersilahturahmi,

“Disnaker selalu mendukung kegiatan bernilai positif bagi masyarakat dan daerah dalam membangun sinergi yang baik dalam mewujudkan kemajuan pembagunan ,” kata Jon

“Melalui pertemuan ini dapat menjadi sarana komunikasi dan koordinasi yang baik antara  pengurus DPD AMPI Padanglawas  dengan Disnaker  secara berkesinambungan,” tambahnya (ISN)

Foto :

Ketua DPD AMPI Kabupaten Padanglawas, Mardan Hanafi Hasibuan bersama pengurus dan anggota foto bersama dengan Plt Kadis Naker Palas , Jon Nedi Piliang.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *