Masyarakat dan TNI Gotong Royong  Bangun Madrasah Nurul Ikhlas Sibuhuan

  • Bagikan

membaranews.com (Palas)

Warga bersama Danramil 08 Barumun Kapten Arh Soleh Hasibuan bersinergi ,bahu membahu bekerja sebagai wujud kemanunggalan TNI dan masyarakat.

Ada 100 lebih warga bersama anggota TNI turun kelapangan agar bangunan madrasah cepat rampung sebagai tempat anak-anak menuntut ilmu agama dengan baik.

“Dengan budaya gotong royong dapat terwujud kebersamaan sehingga bangunan madrasah mudah terselesaikan ,”kata Ketua BKM Masjid Nurul Ikhlas Ir.H.Lukman Nasution,di sela-sela gotong royong.

Lukman  berharap warga memanfaatkan gedung MDA  sebagai sarana pendidikan bagi anak -anak untuk menuntut ilmu pengetahuan agama dan melahirkan generasi hafiz Alqur’an.

Bekal ilmu agama yang kuat sangat penting menjadi pondasi yang membentuk akhlak generasi muda kedepan sekaligus menjadi suri tauladan ditengah masyarakat .

” Dengan adanya sarana pendidikan yang lebih dominan dalam bidang pendidikan agama , tentu membentuk prilaku generasi harapan bangsa yang memiliki kualitas ilmu agama dan tidak terkontaminasi dengan pengaruh kenakalan remaja ,”ujar Lukman.

Danramil 08 Barumun ,Kapten Arh .Soleh Hasibuan mengatakan,kegiatan gotong royong sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam membangun sinergi dan kebersamaan .
“Melalui gotong royong dapat membangun ikatan silaturahmi yang menjadi perekat kebersamaan dalam mewujudkan kepedulian terhadap daerah dan masyarakat ,”tandasnya (ISN)

Foto :

Warga Lingkungan VI Ikpos Kelurahan Pasar Sibuhuan dibantu Koramil 08 Barumun gotong royong membangun madrasah.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *