Bupati Zahir : HAB Kementrian Agama Ke 75 Momentum Memperkuat Kerukunan Umat Beragama

  • Bagikan

membaranews.com-(Batu Bara)

Bupati Batu Bara Zahir pimpin Upacara Hari Amal Bakti (HAB)  Ke-75 Kementerian Agama, Bupati Batu Bara di Lapangan Madrasah Tsanawiyah Kecamatan Lima Puluh, Selasa (05/01/2021).

Bupati Zahir mengajak memaknai Hari Amal Bakti Kementrian Agama sebagai momentum  menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju.

Pengembangan toleransi dan kerukunan antar umat beragama merupakan karya bersama tokoh agama dan aparatur kementerian agama.

Justru itu Zahir  menghimbau untuk tetap menjaga toleransi dalam kerukunan antar umat beragama  dengan tanpa mengusik aqidah dan keimanan masing-masing pemeluk agama.

Pancasila merupakan ideologi pemersatu yang merangkum nilai-nilai ke-Indonesiaan sebagai bangsa yang beragama, ujar  Zahir.

Upacara HAB Kementrian Agama tetap mematuhi protokol kesehatan di hadiri  Ketua TP-PKK Batu Bara  Ny. Maya Indriasari Zahir,Kepala Kemenag Batu Bara Sofyan S.Ag, Ketua MUI Batu Bara Ghazali Yusuf.

Pada kesempatan itu,  penyerahan   Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai Kementrian Agama dan penghargaan kepada Pegawai Teladan Non ASN.(zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *