Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

  • Bagikan

membaranwws.com-(Batubara)

Kapolres Batu Bara beri Piagam Penghargaan Kepada Personil Satuan yang Berprestasi di Mapolres Batu Bara, Senin (28/09/2020).

Di masa Pandemi Covid- 19 banyak  tugas-tugas yang dilakukan  para personil polisi mulai dari keamanan, himbauan protokol kesehatan dan kriminal berkordinasi dengan  Pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

Sebagai pimpinan saya wajib dan terus mengarahkan  anggota dan memberi apresiasi penghargaan kepada para personil kepolisian Resort Batu Bara. 

Dengan demikian anggota bisa bekerja lebih memaksimalkan kinerjanya, kata AKBP Ikhwan Lubis Saat  Apel Pagi di Makopolres Batu Bara.

Setiap Satuan-Satuan yang ada , saya mengucapkan  terimakasih yang sebesar besarnya karena sudah melaksanakan tugas dengan baik menjaga ke kondusifan keamanan wilayah hukum  Polres Batu Bara

Kepada seluruh personil yang belum  mendapatkan penghargaan agar bisa lebih giat dan bekerja lebih baik  juga bisa berprestasi untuk tugas-tugas kepolisian dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Ditengah Pandemi Covid- 19  peran aktif anggota personil di seluruh jajaran  Polres Batu Bara sangat dibutuhkan seperti terus melakukan pantauan terhadap penataan protokol kesehatan ditengah masyarakat.

Piagam penghargaan di berikan kepada personil kesehatan , Kasi Propam , Intel , Sat Reskrim, Sat Narkoba. sebagai kesatuan polisi Wilayah Kabupaten Batu Bara terbaik bulan September 2020.(zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *