Edukasi Masyarakat PC ISNU Batu Bara Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama (PC ISNU) gandeng Pemerintah Kabupaten Batubara gelar sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Desa Tangguh Bencana Desa Padang Genting Kecamatan Talawi, Selasa (11/08/2020).

Sofyan Efendi  yang  menjadi Pembicara yang juga merupakan Ketua PC ISNU Kabupaten Batu Bara mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 masih menjadi pembunuh misterius sosial ekonomi bangsa.

Karena itu, ISNU  turut memerangi Covid-19 dengan upaya memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat untuk bisa beraktivitas dengan gaya hidup baru.

“Sudah semestinya di momentum Kemerdekaan Bangsa Indonesia melalui program sosialisasi ini bangsa Indonesia dapat bangkit melawan Covid-19,” kata Efendi.

Apa yang telah dilakukan Pemkab melalui Dinas Kesehatan sudah cukup matang, hanya saja kita harus berupaya lebih luas memberikan penyadaran terhadap masyarakat Batu Bara,” ujarnya pada sosialisasi AKB yang dihadiri  Kabid Promkes Ahmad Fuad, Camat Talawi , Kepala Desa Padang Genting.(rel/sw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *