Kapolres Batubara Bantu Sembako Pesantren Khoiru Ummah Desa Guntung Lima Puluh Pesisir

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama jajaran Polres melaksanakan bakti sosial bantuan sembako ke Pesantren Khoiru Ummah di Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir, Senin (22/16/2020)

Bantuan terdiri beras 20 zak, minyak goreng 20 kg diterima. Buya Kamaluddin pengasuh Pesantren Khoiru Ummah dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara dan jajarannya atas kunjungan dan bantuannya 

Kapolres Ikhwan Lubis mengatakan, bantuan yang diberikan tidaklah seberapa tapi dengan hati yang tulus ikhlas, kami berharap bantuan bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Kapolres Batubara berharap Pesantren Khoiru Ummah bisa berkembang dan melahirkan siswa siswi yang berkualitas dan berguna bagi umat.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan  Lubis, SH, MH didampingi Kabag Ops Kompol Rudy Chandra SH. MH, Kabag Sumda Kompol. Elprida Lumban Raja. Kasat Lantas AKP. Eridal Fitra SH,MH. Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH, MM beranjangsana ke rumah isteri almarhum Brigjend Syahrul Zainal di Llingkungan V Kelurahan Limapuluh. ( mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *