Reses Tahap I DPRD Kabupaten Batubara Dapil II Tanjung Tiram-Talawi

  • Bagikan

“Chairul Bariah Perjuangan Tambahan Anggaran Pertanian, Peternakan, UMKM”

membaranews.com-(Batubara)

Anggota DPRD Batu Bara Dapil II Kecamatan Tanjung Tiram-Talawi Chairul Bariah melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Mekar Laras Kec. Nibung Hangus, Selasa (3/3) melalui Reses Tahap 1 DPRD Kabupaten Batubara.

Kepala Desa Mekar Laras Ridwan Siagian berharap pelaksanaan Reses Anggota DPRD Batubara Tahun 2020 bisa memberikan banyak bagi masyarakat Desa Mekar Laras sekaligus dapat menampung aspirasi masyarakat Mekar Laras khusus bidang pertanian, peternakan, nelayan dan UMKM.

Ketua Komisi B Chairul Bariah dari PAN berharap Desa Mekar Laras dapat menjadi pelopor dan menjadi desa percontohan dalam bidang pertanian, peternakan, perikanan dan UMKM.

“Saya berharap aspirasi masyarakat Mekar Laras bisa saya sampaikan ke sidang paripurna dalam R. APBD Batu Bara Tahun 2021 untuk meningkatkan hasil pertanian dan ternak yang menjadi unggulan Desa Mekar Laras.

Untuk itu tingkatkan kualitas kelompok-kelompok pertanian, peternakan dan UMKM di Desa Mekar Laras. Kita upayakan peningkatan APBD 2021 “, sebut Chairul Bariah.

Dalam pertemuan reses, masyarakat banyak menyampaikan aspirasinya untuk meningkatkan penghasilan dan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Mekar Laras khusus bidang pertanian peternakan, UMKM .(zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *