Bupati Zahir Harapkan Dukungan Pemuda Pancasila Untuk Mempercepat Pembangunan Batubara

  • Bagikan

membaranews.com-(Batubara)

Bupati Batubara Ir. H. Zahir, MAP menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Ketua MPW H. Kodrat Shah kepada saya sebagai Ketua MPO MPC Batubara.

“Saya mengharapkan Pemuda Pancasila mendukung percepatan pembangunan Batubara”, kata Zahir saat memberi sambutan pada pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batubara periose 2019-2023 yang dipimpin Zulkifli Has di Lapangan Indrapura Kec. Air Putih, Rabu (26/2).

Zahir mengakui, dalam sejarahnya, Pemuda Pancasila terbukti mampu menjaga ideologi negara Pancasila. Karenanya, Pemuda Pancasila Batubara diharapkan partisipasinya mendukung percepatan pembangunan di Batubara.

Zahir menyebut, sebentar lagi saya akan meneken Penlok untuk pembangunan kilang minyak dan petro kimia dan Presiden Joko Widodo akan melakukan ground breaking pembangunan kawasan industri di wilayah Batubara.

Pembangunan industri di Batubara mesti didukung dan dikawal. Pemuda Pancasila diharapkan dapat berperan aktif karena kilang minyak akan menampung 25.000 tenaga kerja. Belum lagi industri-industri lain bermunculan sehingga dapat menambah 80.000 tenaga kerja.

Dengan peluang kerja cukup besar itu, tenaga-tenaga kerja di kabupaten, kota lain di Sumut dapat ditampung bekerja di Batubara, tegas Zahir.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Batubara Zulkifli Has menyatakan siap mendukung jalannya pemerintahan yang dipimpin Zahir, mewujudkan kamtibmas dan kenyamanan investor menanamkan modalnya di Kabupaten Batubara.

Kepada kader PP jangan terlibat narkoba karena merusak diri dan generasi muda.

Dalam kesempatan itu,
Ketua MPW Kodrat Shah menyematkan Pin kepada Bupati Batubara Zahir yang juga Ketua MPO Pemuda Pancasila.

MPC PP Batubara juga memberi penghargaan kepada Bupati Zahir, Ketua DPRD M.Syafii, Kapolres, Dandim, Ketua Kadin OK. Faizal, Ketua Umum Gemkara Khairul Muslim yang mendukung kesuksesan pelantikan. Penghargaan diserahkan Ketua MPW Kodrat Shah didampingi Ketua MPC Zulkifli Has. Anak yatim juga menerima santunan yang diserahkan Ketua MPW Kodrat Shah. (bento)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *