Edy Rahmayadi Minta Persoalan  Tanah Di Sumut Cepat Selesai * Dadang Suhendi Kepala BPN Sumut

  • Bagikan

membaranews.com (sumut)

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Wilayah Sumut saat ini dipimpin Dadang Suhendi, pejabat lama Bambang Priono pindah tugas menjabat Kepala BPN Sulawesi Selatan.

Bagi Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi pindahnya Bambang Priono tentu merasa kehilangan sebab Edy  dengan Bambang Priono sering “ribut” soal tanah. Edy ingin  permasalahan tanah di Sumut cepat selesai,tuntas.

Pak Bambang ini teman ribut saya. Saya kalau mau, saya undang beliau untuk ribut. Saya tak mau bersedih-sedih. Saya mau kita bergembira. Karena ini acara selamatan untuk jabatan,” sebut Edy saat menghadiri  Pisah Sambut Kepala Kanwil BPN Sumutdi Hotel Adimulia, Jalan P. Diponegoro, Medan, Jumat (17/1) malam. Perpisahan sekaligus ucapan selamat datang itu berlangsung haru mengingat kebersamaan sejak 2016.

Kepada Kakanwil BPN Sumut yang baru Dadang Suhendi, Gubernur mengucapkan selamat datang. Dirinya meyakini dengan etika dan niat baik, persoalan tanah di Sumut bisa selesai. Sebab siapapun  diamanahkan memimpin BPN Sumut pasti punya strategi dan perencanaan yang baik.

“Kalau tak selesai (persoalan tanah), nanti kita panggil lagi Pak Bambang kesini,” sebut Edy dalam candanya.

Dengan kehadiran Dadang Suhendi di Sumut, Gubernur menyampaikan beberapa persoalan panjang pertanahan. Diantaranya masalah tanqh Polonia, Register dan PTPN. Mantqn Pangkostrad itu berharap hal itu bisa diselesaikan bersama.(rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *